Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Ketenagakerjaan (Tahun 2017)

Berikut ini adalah informasi mengenai rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan. Info pengumuman hasil seleksi adinistrasi BPJS Ketenagakerjaan bulan 25 Februari - 4 Maret 2017.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Ketenagakerjaan (Tahun 2017)
PENGUMUMAN

Kepada Yth.,
Peserta Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan yang sudah apply posisi Reguler Tahun 2017, hasil Registrasi Online telah selesai diolah.

Bersama ini disampaikan bahwa:
Notifikasi pengumuman baik yang lolos ke tahap berikutnya maupun yang gugur, akan diumumkan secara Online pada tanggal 17 April 2017. Terima kasih atas atensi Anda.

Bagi anda yang sudah Mendaftar, maka akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dan Email seperti gambar dibawah ini:
Dengan hormat,  Kami selaku Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Sourcing Channel: REGULAR BPJS Ketenagakerjaan tahun 2017 menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Anda.  Hasil Registrasi Online, telah selesai diolah. Untuk dapat melihat hasil pengumuman, silakan Anda login menggunakan Email serta Password Anda ke website kami https://rekrutmen.BPJSketenagakerjaan.go.id dan masuk ke menu Notifikasi.  Terima kasih.  Jakarta, 17-03-2017  Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi  Calon Karyawan BPJS

 

Dengan hormat,
Kami selaku Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Sourcing Channel: REGULAR BPJS Ketenagakerjaan tahun 2017 menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Anda.
Hasil Registrasi Online, telah selesai diolah. Untuk dapat melihat hasil pengumuman, silakan Anda login menggunakan Email serta Password Anda ke website kami https://rekrutmen.BPJSketenagakerjaan.go.id dan masuk ke menu Notifikasi.
Terima kasih.
Jakarta, 17-03-2017
Penyelenggara Rekrutmen dan Seleksi
Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan
Demikianlah Informasi singkatnya. Untuk lebih jelas, silakan kunjungi disini: KLIK DISINI

4 comments for "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Ketenagakerjaan (Tahun 2017)"

  1. PENGUMUMAN NYA DI UNDUR LAGI YA...... UNTUK MELIHAT PENGUMUMAN NYA KITA LONG IN KAN KE WEB NYA DIMANA KITA DAFTAR ONLINE BPJS NYA..

    ReplyDelete
  2. gmna cara ngliat pengumumannya kok ngak ada di link ini...??

    ReplyDelete
  3. Min untuk yg hasil test online udah ada notif blm? Gw sih blm ada sms ato email, tapi temen kerja gw udah dapet nii,, apa yg ga dapt notif sms/email ga lolos?

    ReplyDelete

Mohon Donasinya Agar Kami tetap Bisa Membeli Paket Internet Dengan Klik gambar Barcode di bawah ini